Nest Hotel Yogyakarta

Alamat Nest Hotel Yogyakarta, Jl. Laksda Adisutjipto Km. 5, Yogyakarta, Indonesia

Nest Hotel Yogyakarta
Nest Hotel Jogja berlokasi di lokasi yang sangat strategis. Untuk menuju bandara hanya dibutuhkan waktu 10 menit saja. Nest Hotel juga menyediakan layanan antar jemput ke bandara sehingga anda tak perlu repot mencari taksi atau angkutan umum.

Untuk menuju Keraton Yogyakarta dari Nest Hotel Yogya dibutuhkan waktu 20 menit, sedangkan untuk menuju Malioboro dibutuhkan waktu 15 menit. Namun, jika anda menginginkan pusat perbelanjaan terdekat, anda dapat mengunjungi Mal Ambarukmo Plaza yang sangat terkenal di Yogyakarta. Di dalam Mall ini terdapat berbagai tenant dengan merk ternama yang pastinya siap memanjakan anda. Anda hanya perlu berjalan kaki 5 menit saja.

Bagi anda yang mengunjungi Nest Hotel Yogyakarta namun lupa membawa uang cash, jangan khawatir karena di hotel ini tersedia mesin ATM yang dapat membantu anda mempermudah dalam urusan keuangan karena hotel ini hanya menerima pembayaran dengan uang cash saja. Apabila anda menginap dengan si kecil yang berusia di bawah 10 tahun, maka anda tidak akan dikenai biaya tambahan dengan catatan anda menggunakan ranjang yang sudah tersedia. Jika anda menginap dengan satu anak remaja atau orang dewasa maka, biaya yang dikenakan cukup 50 % saja dari harga kamar per malamnya dengan menggunakan tempat tidur tambahan.

Hotel di Jogja ini juga tidak memperbolehkan anda membawa hewan peliharaan anda jadi sebaiknya apabila anda membawa hewan peliharaan sebaiknya dititipkan saja di tempat penitipan hewan. Apabila anda tidak membawa kendaraan, anda dapat menyewa mobil di hotel ini karena tersedia fasilitas penyewaan mobil di sini, namun apabila anda membawa kendaraan tetapi kendaraan anda kotor, anda tak perlu khawatir karena hotel ini juga menyediakan fasilitas pencucian mobil. Jangan lewatkan juga untuk mencicipi masakan Cina, Barat, maupun lokal yang disediakan. Makanan yang menggugah selera ini pastinya sayang kan kalau dilewatkan begitu saja. Hotel Murah
Nest Hotel Jogja 
Nest Hotel Yogya

FASILITAS & LAYANAN
·         Fasilitas Kamar : AC dan dilengkapi dengan kamar mandi en-suite yang modern, TV kabel layar datar.
·         Fasilitas Hotel : Restoran, pencucian mobil, penyewaan mobil, ATM, resepsionis 24 jam
·         Internet: tersedia Wifi gratis
·         Parkir : Tersedia layanan parkir pribadi gratis tanpa reservasi terlebih dahulu. Ada layanan antar jemput bandara.
·         Check-in: dari pukul 14:00

·         Check-out: sampai jam 12:00

1 comment: